“KITA BUKAN PENDUDUK BUMI”  

Standard
AlHikmah: Kita bukan penduduk bumi, kita adalah penduduk Surga. Kita tdk berasal dari bumi, tapi kita berasal dari Surga. Maka carilah bekal utk kembali kerumah, kembali ke kampung halaman. Dunia bukan rumah kita, maka jgn cari kesenangan dunia. Kita hanya pejalan kaki dlm perjalanan kembali kerumahnya. Bukankah mrk yg sedang dlm perjalanan pulang selalu mengingat rumahnya & mrk mencari buah tangan utk Kekasih hatinya yg menunggu di rumah.? Lantas, apa yg kita bawa utk penghuni rumah kita, Rabb yg mulia.?
Dia hanya meminta amal sholeh & keimanan, serta rasa rindu pada-Nya yg menanti dirumah. Begitu beratkah memenuhi harapan-Nya.?
Kita tdk berasal dari bumi, kita adalah penduduk Surga. Rumah kita jauh lebih Indah disana. Kenikmatannya tiada terlukiskan, dihuni oleh org² yg mencintai kita. Ada pendamping yg sholeh /sholeha serta tetangga & kerabat yg menyejukkan hati. Mrk rindu kehadiran kita, setiap saat menatap menanti kedatangan kita. Mereka menanti kabar baik dari Malaikat Izrail. Kapan Keluarga mrk akan pulang.
Ikutilah peta (Al Qur’an) yg اللّـﮧ titipkan sbg pedoman perjalanan,. Jgn sampai salah arah & berbelok ke rumahnya iblis Laknatullah yaitu neraka. Rumahnya panas, bau, & penuh kesengsaraan. Tetangganya kasar & dimurka اللّـﮧ..
Ingatlah…
Kita bukan penduduk bumi, kita penduduk Surga. Bumi hanyalah perjalanan. Kembalilah kerumah, penuhi kerinduan-Nya.

Leave a comment