🌾NASEHAT KUBUR DAN AL QURAN  

Standard

KUBUR

1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD

2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURRAHIM

3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca 📖 AL-QUR’AN.

4). Aku adalah tempatnya binatang2 🐍 yang menjijikan maka racunilah mereka dengan Amal SEDEKAH

5). Aku yg menghimpitmu hingga hancur tulang-belulangmu bilamana tidak Sholat, bebaskan sempitan itu dengan SHOLAT

6). Aku adalah tempat utk merendammu dg cairan yg sangat amat sakit, 😲 bebaskan rendaman itu dgn PUASA

7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka persiapkan jawabanmu dengan memperbanyak mengucapkan Kalimah “LAAILAAHA ILLALLAAH”

 

AL QURAN

📖 Saat kamu membawa Al-Qur’an, setan biasa2 saja.

📖 Saat kamu membukanya, syaitan mulai curiga.

📖 Saat kamu membacanya, ia gelisah.

📖 Saat kamu memahaminya, ia kejang2.

📖 Saat kamu mengamalkan Al-Qur’an dlm kehidupan shari-hari, ia stroke.

📖 Trus n trus baca & amalkan Al Quran agar syaitan stroke dan mati.

Jika ingin membagi pesan ini, silakan bagikan dgn ikhlas. Tiada paksaan dalam agama. Niatkanlah ibadah(sebarkan ilmu walau 1 ayat).

Sekecil apapun  amal ibadah, Allah SWT menghargainya puluhan kali lipat ..

Semoga bermanfaat…

Leave a Reply

