HAPPY ANNIVERSARY

Standard
Tak terasa 26 tahun terlewati… Riak-riak, gelombang, bahkan badai kehidupan telah berhasil kami lewati bersama. Biduk rumah tangga yg kami rakit bersama, kami pelihara dan rawat dg baik agar mampu menghadang dan memecah badai kehidupan yg datang menerpa.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, yg selalu menunjuki dan membimbing kami dlm mengarungi samudera kehidupan yg nyaris tak bertepi ini.
Terima kasih kuucapkan setulus hatiku kpd saudara-riku yg memberikan doa dan ucapan yg indah atas biduk kami yg sederhana ini. Semoga do’a yg sama dikabulkan pula oleh Allah utk kalian semua.
Maafkan baru sempat membalas ketika ucapan selamat kalian aku terima manakala aku tengah di Dubai…
Izinkan aku berbagi kiat merawat biduk ini, semoga bermanfaat.
1. Cinta itu tidak selalu membutuhkan jiwa untuk jasad-jasad bertemu. Cukup sekadar kita menyakini adanya Allah yang mempersatukan kita. Selagi Dia yang menjadi tujuan kita, yakinlah cinta pun akan bersemi. Dan aku mencintaimu karena Allah.
2. Beruntunglah hati yang pagi dan sore bertemu karena cinta pada Ilaahi. Itulah hati-hati  kita.
3. Tak ada yang nilainya melebihi segenggam doamu untuk keluarga di himpitan kesibukanmu. Terima kasih, Cinta…
3. Aku ingin menjadi alasan kau bangun lebih awal. Alasan kau pulang lebih cepat. Alasan untuk kau bekerja lebih giat. Alasan untuk lebih semangat. Alasan kau untuk bertahan. Karena surga-Nya menjadi lebih cepat jika kita selalu  bersama.
4. Apapun kesibukanmu hari ini, tetaplah ingat bahwa aku dan anak-anak selalu di hatimu.
5. Selamat pagi Cinta, kamu yang paling cantik. Yang paling bersabar dengan ketakutanku. Yang paling mengerti kecemasanku. Yang menjaga anak-anak dan hatiku. Selamat pagi untuk wanita calon penghuni surga.
6. Kalau ada kamu di hari-hariku, pasti ada Allah dibalik semua bahagia.
7. Ada yang jatuh cinta pada mentari. Atau pada rembulan, atau pada hujan, atau pada puisi. Atau pada melodi. Tapi aku memilih untuk jatuh hati padamu.
8. Aku ingin kita bergenggaman tangan, menyambut apa pun yang Ia hadirkan pada kehidupan kita. Bahkan kematian. Karena Allah tahu, aku mencintaimu.
9. Selamat pagi, suamiku yang paling diberkahi Allah. Yang dibahunya bergantung harapan kami. Yang peluhnya menetes untuk keluarga. Yang tangannya melindungiku dan anak-anak kita. Selamat pagi untuk lelakik calon penghuni surga…
Selamat Tahun Baru saudara-riku tercinta…
Semoga Allah selalu memimbing dan memberkahimu…
😊🙏❤💕
by. Ustdz. Syamsul Balda
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s