TAUSHIYAH UNTUKKU…

Standard

😉 Memang tidak mudah untuk mengukir senyum saat hati menangis dan terluka, tetapi akan terasa indah saat kita menyadari bahwa Allah sedang memindahkan kebaikan orang yang telah menyakiti kita..

sesungguhnya pahala dari sebuah kesabaran ada di sisiNya dan hanya Allah yang tau.

🙂 Memang tak mudah tuk bangkit dari keterpurukan tapi akan terasa indah saat kita menyadari bahwa Allah sedang menyapa kita dengan cintanya, agar kita menjadi pribadi yang kuat, sabar, tegar dan mulia disisi Nya.

Sesungguhnya setiap ujian yang datang dan mampu untuk kita lalui akan meninggikan derajat kita di sisi Nya.

😉 Memang tidak mudah tuk memberi saat diri sendiri dalam kekurangan, tetapi akan terasa indah saat kita bisa menyadari bahwa kita sedang dipakai Allah sebagai perantara untuk menolong hamba lainnya.

sebaik-baiknya hamba adalah yang paling banyak manfaat kebaikan bagi hamba lainnya dan Allah akan memilih diantara hamba- hamba Nya untuk menolong hamba lainnya.

🙂 Memang tidak mudah untuk menghilangkan duka saat kita kehilangan sesuatu yang kita sayangi dan cintai.. tetapi akan terasa indah saat kita menyadari bahwa semua itu adalah milik Nya dan Dia telah meminjam kan kepada kita walau hanya beberapa saat..

Sesungguhnya Allah akan mengabulkan doa dan menggantikan segalanya dengan yang lebih baik apabila kita ikhlas, sabar dan ridho atas segala ketentuan Nya.

Semoga Allah membimbingmu selalu saudara saudariku tercinta..

 

Saudaraku..
Ketika wajah kita penat memikirkan duniawi berWudhulah, ketika tangan kita letih menggapai cita2 maka berTasbihlah, ketika pundak kita tak kuasa memikul masalah maka berSujudlah. Mari kita lebih dekat kepadaNya agar kita bisa Tunduk disaat Angkuh – Teguh disaat Runtuh – Tegar disaat Terlempar – Tenang disaat Gamang – Tabah disaat Susah – Tawaqal disaat Gagal -Taat selalu dekat pada ALLAH SWT :).
By. Ustadz. Syamsul Balda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s