MUTIARA JUM’AT

Standard

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah صلى الله عليه وسلم  bersabda, Allah SWT berfirman:

“Aku akan mengikuti persepsi (prasangka) hamba-Ku terhadap Diri-Ku…
Aku bersamanya bila dia mengingat-Ku.
Bila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku mengingatnya dalam Diri-Ku, Bila dia mengingat-Ku dalam jamaah (kelompok), maka Aku mengingatnya dalam jamaah yang lebih baik dari mereka.  Bila dia mendekat kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta.
Bila dia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa (rentang kedua tangan).
Bila dia mendatangiku berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari..”
(HR Bukhari dan Muslim, Tirmidzi, Nasa’i, Ahmad dan Baihaqi dalam kitab Syu’abul Iman).

Saudara-riku tercinta… Selalulah berfikir, bersikap, berlaku positif dan penuh cinta…
karena semua itu akan beresonansi dg energi Allah di alam semesta, dan akan kembali kepd diri kita, lebih dari yg kita duga…Sejatinya, semesta itu ramah kepada kita karena titah dari Allah Sang Maha Cinta… 🙂 ❤

BY. Ustd. Syamsul Balda

Leave a Reply

